News & MediaCorporate Update

Arutmin Gelar Aksi Sosial dengan Semangat Kemerdekaan

Arutmin Gelar Aksi Sosial dengan Semangat Kemerdekaan

Arutmin Gelar Aksi Sosial dengan Semangat Kemerdekaan

Arutmin Gelar Aksi Sosial dengan Semangat Kemerdekaan

31 Agustus 2021

Source: Banjarmasin Post

Suasana kemerdekaan Republik Indonesia (RI) masih terasa hangat namun pandemi covid-19  masih mewabah sehingga memaksa pemerintah menerakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PKKM) tidak sedikit masyarakat yang terdampak ditengah wabah ini, hal ini menginisiasi PT Arutmin Indonesia (Arutmin) menggelar aksi sosial dengan semangat Hari kemerdekaan RI dengan membagikan makanan cepat saji, masker, susu dan souvenir kepada masyarakat yang membutuhkan hingga anak-anak.

Arutmin melalui kantor banjarbaru menerjunkan karyawan untuk jangkau beberapa lokasi di Kota Banjarbaru mulai dari sekitar Pasar Banjarbaru, Jl. A. Yani, Jl. Panglima Batur hingga komplek Rumah Disabilitas Jl. Trikora Guntung Manggis.

Santosa salah satu warga Rumah Disabilitas mengucapkan terima kasih banyak telah diberikan bantuan, ia menyampaikan ditengah pandemi saat ini warga Rumah Disabilitas cukup terdampak. 

Diana Puspita selaku perwakilan Artumin menyampaikan “ Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Kemerdekaan RI yang ke 76, dengan digelarnya aksi sosial ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita khususnya yang terdampak covid-19, seperti yang kita ketahui ditengah wabah saat ini cukup menyulitkan masyarakat untuk melakukan aktifitas terutama mencari nafkah”. ucapnya. Ia berharap dengan digelarnya aksi sosial ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua.

Back to News & Media