News & MediaCorporate Update

Kegiatan Vaksin Covid 19 PT Arutmin Indonesia NPLCT di Kotabaru, Kalsel

Kegiatan Vaksin Covid 19 PT Arutmin Indonesia NPLCT di Kotabaru, Kalsel

Arutmin NPLCT Turut Membantu Percepatan Program Vaksinasi Nasional

9 September 2021

Source: banjarmasin.tribunnews.com

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU- PT Arutmin Indonesia NPLCT melalui program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Kesehatan telah melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sekitar di Kecamatan Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru serta Puskesmas Kotabaru, Dirgahayu dan Sebatung.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini telah dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 7-8 September 2021 di Gedung Serbaguna Desa Sarang Tiung.

Adapun vaksin yang digunakan adalah vaksin Moderna dengan jumlah penerima dosis pertama sebanyak 1.008 dan vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan pada Oktober mendatang di tempat yang sama.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Dengan kegiatan ini diharapkan program percepatan vaksinasi di Indonesia pada umumnya dan Kotabaru pada khususnya dapat segera terlaksana sehingga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir serta masyarakat maupun perusahaan dapat menjalankan kegiatan ekonomi sebagaimana mestinya. (aol).

Back to News & Media